Pengalaman Kunjungan ke Warso Farm


Ide main ke Kebun Durian Warso awalnya diilhami sama itu tuh yg di foto sebelah kiri. Karena kegabutan yg hakiki di kosan akhirnya kami putuskan untuk hengkang dari kosan yang baring ini.

Kok ke kebun Durian?

Yap, Karena sekarang lagi musim durian dan blom pernah makan duren langsung dari pohon, kami meluncur ke lokasi. Kuyy...

Lokasinya ga jauh dari kosan, karena saya di Bogor dan si Warso Farm ada di Cijeruk Bogor. Agan-agan bisa search langsung di google map.

Sampai di lokasi langsung keliatan tuh kedai-kedai durian yang menjajakan berbagai macam olahan durian. Setelah ketemu gerbangnya, langsung masuk aja.

Berapa tiket masuknya?
Tenang gan NGGA ada tiket masuk, alias GRATIS, FREE hehe...

Lah kok gitu?
Iya kan cuma masuk kebun aja, kalo mau makan duren bayar atuh.

Gmn keadaan lokasi?
OK, menurut saya sih lokasinya bagus (buat foto-foto haha). Iyah kalo agan2 mau foto sama buah durian yg bergerombol dan pendek buat update gitu, tempat ini cocok bgt. Ini nih contohnya (abaikan orangnya, fokus aja sama durennya ya). Saya yang paling depan hehe (bodo amat)



Terus ada apa aja di sana?
1. Pohon durian hehe (terserah dah)
2. Ada kebun buah naga juga, woooh
3. Tempat makan durian
4. Tempat makan biasa
5. Toilet dan mushola

Eh harga duriannya berapaan yah?
Ada dua jenis durian disini yaitu:
Montong : Rp. 90.000/kg
Lokal       : Rp. 55.000/kg
Saya sih kemarin yg lokal aja, ga kuat beli yg montong. Yang lokal aja patungan :"(

Apa lagi yah..
Itu dulu aja kali yah. Saya ga jago ngomong panjang lebar, saya kan pendiam haha.
Pokoknya recomended buat agan2 yg pecinta durian.

Terima kasih banyak sudah membaca post unfaedah ini :')
Assalamualaikum wr wb.

Comments